Karena Akreditasi Ato Biar Bisa Kerja di “Anu”

Belum ada survei seh mengenai latar belakang seseorang memasuki perguruan tinggi, apakah lantaran melihat akreditasinya yang bagus ato lantaran biar supaya bisa bekerja di perusahaan “Anu”. Klo ditanya secara acak, jawaban yang.. kebetulan.. sering muncul adalah agar bisa kerja di perusahan “Anu” (di suatu perguruan tinggi impian). Jadi kasian klo emang bener demikian. Kasian di sini adalah kasian sama perguruan tinggi lain yang sudah berusaha memaintain akreditasinya mati-matian gicu lo. Gak salah seh bila orang berpikir masalah koneksi. Namun kalo hanya sekedar berpikir itu tokh aja, suatu hari akan banyak terjadi kasus2 penipuan lantaran.. banyak sekali orang yang tertipu.. oleh “sampul”. Rejeki kalo hadir.. jangan ditolak. Tapi amanah tetap harus dijaga. Klo sudah punya nama baik.. ya alhamdulillah. Namun jangan hanya sekedar mengandalkan nama baik. Jadilah orang yang bisa dipercaya. Itulah yang dicontohkan Rasulullah. Bener kan ya? Klo orang udah percaya sama Anda, rejeki akan dateng sendiri kok. Bener kan ya pemirsa?

Tags:

Leave a Reply


four − 4 =