Lamanya Ngurus Ijasah S1

Ini juga merupakan pengalaman yang.. gmana ya.. menyebalkan banget menurut saya. Maklum seh kalo pengurusan ijasah tuh lama. Soale perlu tandatangan Rektor yang mungkin susah ditemuin alias sibuk. Cuman klo lamanya luar biasa lama.. Nah ini dia yang bikin bete. Bener2 merupakan kejadian aneh menurut saya klo sampe, mengurus ijasah S1 lamanya luar biasa, tapi tatkala saya mengeluarkan “uang lebih”, tiba2 aja pengurusannya jadi sangat cepat. (Geleng2 kepala mode). Akan lebih aneh lagi manakala ini kejadiannya ini gak jauh2 amat dengan bergulirnya era reformasi. Bener2 sama sekali tidak menjadikannya sebagi.. suatu momen untuk berubah. Sekarang pemirsa tau kan alasan kenapa saya lebih ingin menonjolkan jati diri saya sendiri ketimbang.. menyebutkan saya alumni mana misalnya. Karena yang muncul adalah perasaan malu jadinya. Karena kejadian-kejadian aneh semacam ini tuh.. masih ada. Gitu aja deh.

Tags:

Leave a Reply


+ one = 10