Lupa Kalo Udah Punya Keponakan

Ini terjadi pas saya beli tas traveling di Cibaduyut. Kebetulan ada pemilik toko tas tersebut. Ibu2 yang kebetulan membawa anaknya yang masih kecil banget. Itu anak lucu banget ya menurut saya. Jadi agak2 gemes sama anaknya. Lagi ngobrol2 gtu sama si ibu pemilik toko, ibu2 itu nanya ke saya ”Emang di rumah gak ada anak kecil”. Saya jawab ”Gak ada”. Tapi saya tuh bener2 lupa dalam arti, klo di rumah saya seh emang gak ada anak kecil. Tapi klo di rumah ibu saya yang di Jakarta, bukankah saya punya keponakan yang masih kecil? Asli deh pemirsa, saya jawab ”Gak” kayak gtu lantaran saya benar2 lupa klo saya tuh udah punya keponakan. Baru nyadar pas sampe rumah. Hmmhh.. gawat neh pikir saya. Klo pamannya aja udah lupa, apalagi yang jadi keponakan. Akhirnya saya berpikir gimana ya, bila pun saya jarang ketemu keponakan saya yang masih kecil ini, agar keponakan saya gak lupa sama saya. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Cibaduyut lagi. Pertama untuk minta maaf sama si ibu penjual tas lantaran takut2 klo ada jawaban saya yang salah, lainnya lagi saya mo beli boneka anjing yang besar yang kebetulan banyak dijual di sana untuk keponakan saya. Bgitulah.. semula saya gak kepikiran juga untuk ke Jakarta. Tapi lantaran takut keponakan saya lupa sama saya, akhirnya saya memutuskan ke Jakarta.. agar bisa bertemu barang beberapa hari dengan keponakan saya tersebut. Kebetulan juga jadwal pengajaran di institusi sudah selesai.

Tags: , , ,

Leave a Reply


× 1 = nine