Mr. Bond Sedang Pamer Mobil Na

Pemirsa suka penasaran kan mo ngeliat tampang saya kayak apa? Kata sebagian orang saya tuh tukang pamer pemirsa, trus egois pula. Berarti saya som-bon kan pemirsa? Nah ini dia tampang saya yang difoto pake kamera rekan saya. (Pas acara mabit di Cinunuk, dalam keadaan gak terlalu rapih tapi uda mandi, en masi pake baju kemarin yang dipake buat tidur). Maklum saya tuh gak punya kamera digital.

Coba deh liat pemirsa, keliatan banget ya dari sorot matanya. Penuh keangkuhan. (Bener ya). Dari mobil na juga, ada baling2 bambu.. eh.. baling2 kipas angin. Ih.. ber-lebih2-an sekali ya pemirsa. (Bener ya). Pamerin mobil yang super kuerrrueeen.. nnn.. nnn.. nnnnnnnnnnn.. Dari pakaiannya coba liat. Ada tulisan “Seventy” na. Pamer banget kan? Baju SMA aja dipiara sampe awet. Bener2 ber-lebih2-an sekaleee.. (bener ya). Orang kayak gini enaknya disumpahin abis2an aja kali ya pemirsa. Cocoknya dihina.. klo perlu difitnah sekalian. Setuju kan? Kira2 cita2 ne neh orang jadi apa ya? Kayaknya.. cita2 ne.. bukan kepengen jadi.. ikhwan!

Tags: , , , ,

Leave a Reply


× one = 5