Surat dengan Kop Surat Perusahaan

Buat sebagian orang ini mungkin sudah menjadi “common knowledge” kali ya. Kebetulan saya sendiri juga sudah mengetahuinya. Tapi berhubung mungkin “gak semua” orang tau, untuk menghindari hal-hal yang.. mungkin bener.. cuma “secara administratif” bisa jadi salah. Juga agar.. orang yang tadinya gak tau, menjadi tau gituh. Saya masukan ini ke dalam kategori: Ilmu - Hikmah - Cahaya.

Yang namanya surat keluar dengan kop surat berlogo perusahaan, maka “kertas dengan kop surat” tersebut.. ya harus minta ke perusahaan. Gak boleh.. “bikin sendiri” alias “duplikatin sendiri”. Ya wess.. gitu aja deh..

Moga-moga bermanfaat..

NB: Tambahan, bila pemirsa hendak meminta pendapat pada atasan misalnya, dan kira-kira menurut pemirsa pendapat tersebut tidak hanya sekedar ditanyakan, mungkin perlu juga untuk dikonsultasikan atau didiskusikan misalnya, ada baiknya bertanyanya jangan “sekedar” mengirim SMS (Short Message Service). Moga2 bermanfaat.

Tags:

One Response to “Surat dengan Kop Surat Perusahaan”

  1. rizky purnama Says:

    mohon minta kop surat pempek pak raden atw yang laennya.terima kasih. (rizkygelar44@yahoo.com)

    Salah satu fungsi tugas dari BEM atau Himpunan Mahasiswa adalah memberikan sosialisasi atau pendidikan terkait “dinamika kehidupan kampus”, minimal saat orientasi mahasiswa berlangsung. Dan ini adalah bagian dari “dinamika kehidupan kampus” tersebut. Bila hal ini tidak berjalan sebagaimana mestinya, maka bisa dikatakan setidaknya ada fungsi dari BEM atau Himpunan Mahasiswa yang tidak berjalan, namun terus menerus mendapatkan “dana tetap” dari Unit Bagian Kemahasiswaan di universitas atau institusi. Kalo sejak mahasiswa saja sudah belajar korupsi, mungkin saja saya selaku dosen memang sudah gagal dalam arti sedang memperbanyak jumlah korupsi di negeri ini :) Terlihat dari kelakuan tulisan Anda yang nyeleneh tersebut :) [sarkasme mode]

Leave a Reply


6 + = eight