Bedak Yang Sangat Penting, Kali Harganya Satu Milyar

Sabtu 22 Januari 2011, saya mendapat telepon dari seorang wanita. Nomor telponnya adalah 081321312570. Dia bilang barang miliknya tertukar dengan barang saya lantaran keteledoran jasa pengantar barang (baca: TiKi). Dia bilang bahwa barang saya yang merupakan kiriman ibu saya, ada di rumahnya. Memang ibu saya, pensiunan eselon satu dari Departemen Keuangan, punya bisnis sampingan. Yaitu ikutan MLM. Dalam hal ini Amway. (Gak kayak temen2 nya yang lain yang gak mau pensiun2). Dan kadang klo ada rejeki lebih, ibu saya suka mengirim barang ke saya via TiKi. Cuma tumben2 an TiKi melakukan kesalahan, sampe2 barang yang “BIASANYA NYAMPE” klo dikirim ke rumah, kali ini nyasar ke :

Dwi yono
Komplek Bmi D2 No. 25
BARAK POLISI
Rancamanyar

Entah kenapa baca kata “BARAK POLISI” dengan ditulis huruf kapital semua, saya ingin ketawa :) . Itu satu lucu. Nah.. lucu yang lain, hari itu pula, saya tuh mengalami kesialan yang banyak sekali pemirsa. Mulai tangan saya yang salah megang penggorengan panas, makanan saya tumpah, sepeda/motor listrik saya mogok di jalan, mobil gak dapet parkir, temen saya yang gak bisa saya temui padahal saya udah sampe ke rumahnya, mondar-mandir di jalan gak kelar2. Pokoknya geleng2 kepala deh hari itu. Tapi lucunya, biasanya saya ngedumel klo ketimpa sial, kali ini saya ngomongnya “Alhamdulillah” melulu. Karena kesialan yang berjibun itu, saya sampe gak nyampe2 rumah untuk memeriksa apakah barang si wanita tersebut sudah sampe ke rumah saya. Kata si wanita itu seh barangnya cuma “bedak”. Cuma yang saya bikin bingung adalah.. si wanita ini terus-terusan menelpon saya dan mengirim sms menanyakan tentang barangnya. Begitu berharganyakah sebuah bedak? [geleng2 kepala mode]. Lalu saya bilang sama si wanita tersebut, bahwa biasanya klo ada kiriman barang ke rumah saya, yang nerima adalah tetangga saya. Terserah deh tetangga yang mana aja. Insya Alloh mereka semua kenal. Lah wong saya sekretaris RT, terkenal lah yauw kayak artis [lol mode]. Cuma neh lucu lagi pemirsa. Pas denger gtu, si wanita ini mengirim sms kembali, katanya barang saya uda dikembalikan ke TiKi, dan barangnya dia udah diterima. [Geleng2 kepala mode] Cepet banget ya pelayanan TiKi dalam melayani keluhan pelanggan. Gak sampe 15 menitan permasalahan udah beres. Apa jangan2 ne bedak.. harganya satu milyar [LOL MODE PANGKAT SERIBU].

Tags: , , , ,

Leave a Reply


5 + four =