Celana Dalem Ngelipet-Lipet

Kejadian ini sudah sangat lama sekali terjadi. Sekitar SD ato SMP. Tapi perasaan saya mengatakan klo kejadiannya tuh pas saya SD. Saat itu saya dikasi CD alias celana dalem oleh ibu saya. Entah kenapa pas saya coba pake kok, ne celana dalem, rasanya, ukuran na besar sekali ya. Sehingga boleh dibilang percuma, make CD ato gak pake CD, sama aja. Malah yang ada klo pake CD, “anunia” saya jadi malah kerasa kelipet-lipet dan.. malah bikin iritasi gtu. Maafkan saya ibuku sayang bila saya bercerita ini di blog saya. Mungkin saat itu saya terlalu kecil untuk bisa mengutarakan hal ini kali ya. Baru sekarang saya bisa mengutarakannya di blog saya. Tidak bermaksud jahat, melainkan.. saya berharap dan ingin mengatakan.. bila saya memiliki anak nantinya, saya berusaha untuk tidak memperlakukan anak saya seperti itu meski dengan alasan.. penghematan. Ada pun apa yang telah terjadi pada diri saya tatkala saya masih kecil, saya anggap itu musibah yang tidak disengaja sehingga saya tetap berprasangka baik. Kali saat itu kondisi emang lagi sulit ya. Itu aja..

Tags:

Leave a Reply


× four = 16