Hampir Saja Saya Tidak Berqurban

Ini mungkin suatu kisah yang menarik yang perlu saya ceritakan kepada pemirsa yang budiman. Biasanya, klo Hari Raya Qurban tiba, saya tuh berqurban pemirsa. (Moga2 di sini saya bercerita bukan dalam arti riya’ ya. Moga2 begitu. Amin). Tapi pada bulan2 belakangan, dalam waktu yang bersamaan, mobil saya rusak, rumah saya rusak, baterai laptop yang biasa saya pake nge-drop alias mesti diganti, trus ada keperluan lainnya yang secara mendadak perlu biaya untuk menutupinya. Padahal saat itu saya juga harus melunasi berbagai cicilan yang.. sudah menjadi kewajiban saya untuk melunasinya. Waduh rek.. saat itu saya serasa lemas bener. Udah gak ngerti deh gimana cara menyelesaikan masalah tersebut. Hampir2 saya minjem duit ke rekan saya saat itu. Dan yang membuat saya sedih adalah.. saya merasa tidak sanggup berqurban meski saya sangat ingin sekali saat itu untuk.. berqurban. Lagi puyeng2 gitu, tiba2 suatu hari muncul di milis yang isinya pemberitahuan tentang adanya tunjangan untuk biaya perumahan. Yang tadinya saya kekurangan duit.. akhirnya sekarang malahan kelebihan duit. Wess bahagia bener rasanya. Moga2 ini memang pertolongan dari Alloh. Dan yang paling penting adalah.. akhirnya kesampean juga niat saya untuk berqurban. Alhamdulillah.. :)

Tags: ,

Leave a Reply


6 × eight =