Mimpi Ngobrol Dengan Mahluk Alam Lain

Hari kemarin bulan dalam keadaan penuh. Klo pemirsa suka nonton Film Songoku, tiap bulan purnama tiba, klo sampe Songoku ngeliat bulan, maka akan terjadi perubahan wujud menjadi mahluk jadi2 an. Nah.. klo kejadiannya di saya tuh agak lucu pemirsa. Klo ada bulan purnama gtu.. yang ada.. saya mimpinya tuh aneh2. Kali ini saya mimpi mendatangi suatu tempat yang mirip dengan gua. Tapi guanya tuh seperti gua es. Putih semua di dalamnya. Dan di dalam gua tersebut ternyata ada “penunggu”-nya. Entah setan, jin atau apaanlah sebutannya. Yang jelas saya yakin dia bukan manusia. Berpakaian semuanya serba putih. Rambutnya panjang dan mukanya pucat banget. Serem deh pokoknya. Pingin ngibrit kabur rasanya. Cuma entah kenapa seperti ada yang menyuruh saya untuk “bersabar” menghadapi mahluk tersebut. Seperti ada yang memberitahu bahwa.. sebutlah jin tersebut hanya ingin “ditemani ngobrol”. Ya wess.. saya akhirnya diam saja di tempat itu dan ngobrol dengan jin tersebut. Baru sadar ternyata sepertinya jin tersebut bukanlah betina. Namun saya juga gak yakin klo jin tersebut adalah juga pejantan. Umurnya masih muda dalam ukuran umurnya jin. Lagi ngobrol2 gtu tiba2 muncul dari arah belakang saya seorang laki2 berparas bagus yang bentuknya persis sama kayak manusia pada umumnya. Sepertinya ia datang bersama dengan istrinya yang juga berparas bagus dan mengenakan jilbab yang juga disertai anaknya yang sepertinya umurnya sekitar satu ato dua tahun. Melihat ada “manusia” lain di tempat itu, tanpa sadar saya nyeletuk “Akhirnya ada juga manusia di tempat ini!”. Tiba2 saja laki2 dan wanita yang saya rasa suami istri itu, tertawa. Kemudian mereka menjelaskan bahwa sesungguhnya mereka adalah mahluk yang sama dengan mahluk yang saya ajak bicara sebelumnya. “Mati gua!” gtu pikir saya. Jelas udah bahwa satu2 nya manusia di tempat itu cuma saya. Tapi kemudian laki2 tsb mengajak saya ngobrol2 di tempatnya. Saya diperkenalkan dengan ayahnya yang bentuknya seperti kakek2 yang.. untung wujudnya sama persis kayak manusia. Gak kayak mahluk pertama yang saya ajak ngobrol deh. Serem be’eng! Setelah lama ngobrol2, kemudian laki2 tsb bertanya di mana saya bekerja. Saya pun menjelaskan saya bekerja di institusi anu alamatnya di anu. Dia pun menyuruh saya menuliskan semacam alamat tempat saya bekerja. Entah karena gemeteran ato kenapa ya.. sulit banget sekedar nulis alamat doank. Namun dia berkata “Oh di situ..”. Artinya dia paham tempat kerja saya. Saya pun diajak olehnya ke kantor saya. Tepat di gedung utama saya disuruh olehnya menunggu di luar gedung. Dia sendiri pun masuk ke gedung. Setelah beberapa lama laki2 tersebut keluar dan berkata bahwa data2 tentang diri saya telah ia ubah, mulai saat itu saya akan diberi berbagai fasilitas “ini-itu”.. begitu katanya. Saya cuma bisa bengong. Masalahnya fasilitasnya mewah euy menurut saya. Saya pun mencoba cek bener gak seh omongannya. Eh ternyata benar pemirsa! Tapi tentu saja ini masih dalam mimpi donk ya. Hmm.. coba beneran. Btw dalam mimpi tersebut, kemudian saya mencoba mengejar mahluk tersebut yang entah setan, jin atau apalah sebutannya. Maksudnya adalah.. saya ingin bilang klo saya kurang setuju atas tindakannya yang “main asal ubah” data. Yang kedua saya ingin bilang bahwa saya tidak bermaksud meminta pertolongan jin tersebut dalam urusan rejeki. Karena saya hanya ingin meminta urusan rejeki hanya kepada Tuhan saya, Alloh SWT. Saya pun berusaha ke tempat di mana saya bertemu dengan jin yang pertama kali saya temui. Namun tempat tersebut sudah berubah bentuk menjadi semacam lapangan kosong. Tidak ada apa2 di sana. Gtu deh ceritanya. Bangun2 capek banget badan. Gimana gak capek, bawaannya engos2 an euy.. dikelilingi mahluk dari alam lain.. sereeemmm..

NB: Moga2 gak pernah kejadian deh yang kayak gini. Amin!

Tags: , ,

Leave a Reply


six × = 6