Nyerempet Ala Ngerampok

Ini terjadi di daerah Lebak Bulus. Tepatnya.. deket Mabes Lemdiklat (Polri) Jaksel. Klo pemirsa menganggap daerah dekat Mabes itu aman dan nyaman, mungkin sebaiknya pemirsa baca cerita saya dulu deh, baru bikin kesimpulan mengenai daerah aman dan nyaman di sekitar Mabes. Saat itu sudah larut malam, namun alhamdulillah saya masih dapet angkot untuk ke rumah ibu saya. Pas deket Mabes tersebut melintas sebuah motor Honda Tiger keren abis dengan dua orang pengendara di atasnya. Tiba2 dari arah sebelah kiri nyosor motor yang memalang jalan Honda Tiger tersebut, lalu brenti, lalu pengendaranya teriak2 sambil maki2 si pengendara Honda Tiger. Kami yang di angkot tentu saja melihat semua kejadian itu wong kejadiannya tepat persis di depan angkot. Menurut saya, si pengendara Honda Tiger ya gak salah. Lah dia narik motornya di posisi lurus, sedangkan yang ngepepet motornya dalam posisi memalang, tapi kok yang ngamuk malah motor yang memalang. Pengendara motor Honda Tiger ya cuek aja, sama seperti pikiran saya. Ne motor yang memalang emang o’on alias mabok, uda salah malah ngamuk. Tapi motor yang memalang motor Honda Tiger itu malahan ngejar si pengendara Honda Tiger. Tiba2 muncul motor lain yang sepertinya geng si pengendara motor yang ngamuk itu, juga ikutan mengejar pengendara motor Honda Tiger tersebut. Kami di angkot cuma bisa geleng2 kepala. Di deket Mabes man! Masih ada kejadian kayak gini. Udah gitu banyak bener saksinya. Bener2 berwibawa sekali ya aparat penegak hukum di negeri impian ini klo bgitu. Tiba2 salah seorang penumpang bilang ke supir angkot. “Pir, tau gak motor yang tadi tuh sebenernya mo ngerampok motor Tiger itu. Jelas banget segala sesuatunya udah dipersiapkan. Coba liat dia tadi bawa temennya yang lain kan, untuk ngejar motor Tiger tadi”. Begitulah ceritanya pemirsa kira2. Mungkin yang ngerampok anaknya yang kerja di Mabes kali ya, jadi merasa gak bersalah dengan segala tingkah lakunya di daerah sekitar Mabes. Malah mungkin merasa “sangat aman” untuk selalu melakukan hal tersebut.

Tags: ,

Leave a Reply


− five = 3