Tenang Bro!

Saya yakin kalau wawasan saya benar2 sangat luas.. menghadapi permasalahan seruwet apa pun, pastinya akan saya hadapi dengan tenang. Biasanya setertekan apa pun, pikiran saya masih bisa fokus dengan baik. Sehingga walau segala sesuatunya diselesaikan dengan mode ngebut, hasilnya bakal lumayan dan tidak buruk-buruk amat.

Cuma untuk yang satu ini, saya agak2 kehilangan fokus. Maksudnya.. untuk fokus benar2 butuh perjuangan berat euy. Rasa sesak di dadanya gak ilang2. Yang saya bisa lakukan untuk menenangkan diri sambil bekerja.. ya.. bergumam seperti inilah kurang lebih. “Tenang..! Tenang..! Tenang..!”.

Saya yakin ini adalah masalah ringan. Cuma sayangnya saya melihatnya sebagai permasalahan yang rumit. Sebenarnya itu merupakan suatu kesalahan yang justru menekan diri sendiri. Soale saya seolah-olah tidak melihat celah sedikit pun tentang bagaimana seharusnya saya berbuat. Sebenarnya selalu ada celah di tempat yang seketat apa pun. Bahkan firewall yang paling kuat sekalipun akan selalu ada yang namanya celah. Cuma ya itu. Seakan saya tidak melihatnya. Sebenernya masih ada celah. DO’A!!! Bukankah itu celah? Yahhh kadang saya berpikir, berdo’a aja tanpa berusaha mah.. sama aja bo’ong deh. Tapi ya itu tadi. Satu2 nya celah yang saya lihat ya.. cuma itu. Mo yang mana lagi? Maklum wawasan saya tidaklah luas. Saya pake sajalah celah yang ada. Karena adanya ya itu. Mo apalagi???

Tags: , ,

Leave a Reply


× three = 12