Wajar Aja Ada Jaksa Ilegal

Kalo ada gubernur ilegal, bupati ilegal, walikota ilegal, camat ilegal, lurah ilegal, kades ilegal, pejabat negara ilegal seperti jaksa agung ilegal.. atau mungkin.. anggota DPR/MPR ilegal? Yang kayak gini di negeri impian mah kayak na emang wajar-wajar aja kali ya. Btw baru2 ini ada pemberitaan dari seseorang yang menyampaikan adanya iklan yang bau-bau na ilegal.. seperti ijasah palsu alias ijasah aspal. Silakan dilihat iklan na sbb:

picture-bikin-ijasah-palsu-aspal

Keren kan pemirsa :) [sarkasme mode]. Wajar aja orang jadi malas untuk “sekolah yang bener”. Yang namanya “sekolah yang bener” udah susah.. makan biaya dan berbagai macam pengorbanan lainnya.. harus berhadapan dengan tindakan-tindakan nyeleneh ala main watak seperti ini. Yahhh begitulahhh..

Dosen na juga jangan2 dosen ilegal kali ya? Kerja na bikin gosip ala infotainment di institusi. Tapi maklum seh.. kebanyakan diajarin ama wartawan ilegal en redaksi ilegal ala infotainment :) [sarkasme mode]

Tags: , , , ,

Leave a Reply


6 + = ten