Senangnya Jaksa Agung Ilegal Ketauan Ekornya

Saya sangat berterima kasih sekali dengan keputusan MK alias Mahkamah Konstitusi yang mengabulkan permohonan uji materi UU Kejaksaan yang diajukan mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendra. Dengan begitu sebagai konsekuensinya, segala permasalahan terkait hukum, selama periode Jaksa Agung jadi-jadian tersebut menjabat, diantaranya kasus Antasari Azhar, seharusnya juga dianyulir. Itu menurut pendapat saya.

Biasanya kalo udah kayak gini, gak terlalu kedengaran tuh yang namanya “terdepan” dalam pemberitaan [sarkasme mode]. Maklum.. kebanyakan wartawan dan redaksi yang ada di negeri impian sepertinya banyak yang jadi wartawan ama redaksi infotainment. Klo di Indonesia Raya Merdekah Merdekahhh gak lah yaw :)

boikot-infotainment

Cuma numpang masang banner aja kok. Infotainment gak haram menurut saya, kalo manfaatnya buesssaaarrr sekaleee. Tapi pada jaman dahulu katanya lebih banyak mudharat-nya. Katanya-katanya-katanya :) [sarkasme mode + lol mode]

Tags: , , , ,

Leave a Reply


nine + = 12