Komputer Saya Jangan Dimatikan

Semenjak saya dapet PC Acer Aspire X3200, hati saya boleh dibilang seneng juga. Btw pada akhirnya PC tersebut saya perlakukan kayak “setengah server” meski itu adalah untuk PC client. Maklum highend banget seh. Itulah sebabnya saat saya cuti ke Jakarta pun, ne komputer udah saya niatkan dalem hati untuk dihidupin terus. Kalo perlu.. ne komputer bakalan saya idupin 365 X 7 X 24. Jadi gak sia2 gtuh saya punya komputer mahal2. Tapiii.. pas saya balik dari Jakarta ke Bandung, pas saya masuk ruang kerja saya.. ne komputer udah dalam keadaan mati pemirsa. Wess.. ya sudahlah. Mungkin yang beres2 gak tau seberapa pentingnya ne komputer untuk menyala terus. Ya pada akhirnya saya tempelin aja pesan di monitor komputer yang tulisannya “Komputer Jangan Dimatikan!!!”

Tags: , , ,

One Response to “Komputer Saya Jangan Dimatikan”

  1. Kirim SMS Gratis Says:

    Wah sama donk saya juga pake acer aspire :D
    (www . kusms . com ; kusmsdotcom @ yahoo.com)

    Sundul!!!

Leave a Reply


× four = 20