Pasar Tradisional Ala Kandang Sapi di Bandung Selatan

Saya gak tau apakah masyarakat di negeri impian ini memang senangnya dengan hal-hal yang mirip kandang sapi atau tidak. Namun, di Bandung Selatan, tepatnya di Dayeuhkolot, terdapat pasar tradisional yang orang setempat sering menyebutnya sebagai Pasar Dayeuhkolot. Yang saya tau seh, setiap kali penguasa terpilih, bilangnya ingin memberdayakan masyarakat sehingga mereka bisa maju. Nah.. coba pemirsa pikir deh. Kira2 bagaimana jadinya bila masyarakat.. terutama masyarakat menengah ke bawah.. diberi fasilitas pasar tradisional yang lebih mirip kandang sapi ketimbang disebut pasar tradisional. Coba liat foto sbb:

pasar-tradisional-dayeuhkolot-bandung-selatan

Kalo diperbesar foto na jadi seperti ini neh..

pasar-tradisional-dayeuhkolot-bandung-selatan

Lebih mirip pasar tradisional? Atau kandang sapi? :) Dan ini udah terjadi berRRR.. tahun-tahun. Nah coba liat foto di bawah..

apartemen-pemda-pemerintah-daerah-bandung-selatan

Itu adalah foto apartemen pemda. Jadinya juga cepet banget! Mirip kandang sapi apa gak menurut pemirsa? :) Mungkin maksud dari kata “memberdayakan masyarakat” di sini adalah memberdayakan sapi kali ya. Wajar kalo di negeri impian banyak sekali “anak sapi” :) [sarkasme mode]

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply


× 2 = six