Truk Punuk Berkeliaran di Bandung Selatan

Selama saya tinggal di Bandung Selatan, telah beberapa kali saya melihat adanya truk terguling. Mo tau kenapa truk tersebut terguling? Kalo asumsi saya seh, itu truk kelebihan muatan. Jadi wajar aja jalan2 di Bandung Selatan pada rusak. Coba liat gambar di bawah.

Truk Punuk

Truk yang ada di Bandung Selatan kebanyakan tuh punuk na tinggi2. Malah ada yang tingginya benar2 tidak proposional sebagai truk yang layak jalan di jalanan. Ada lubang dikit aja, bakalan sangat mungkin langsung terguling. Malah pernah saya berada di belakang truk, yang ada truk na jalan na leleeeeeet banget. Ya itu tadi, saking takut terguling. Mungkin menurut yang punya truk atau yang punya usaha, daripada boros, bayar ini, bayar itu, mending sekalian aja bawa barang yang banyak pake truk punuk. Tokh asal ada duit buat para pungli berseragam yang ada di jalanan.. amaaaaaan.. :) [sarkasme mode] Masalah jalanan bakalan banyak yang rusak mah.. EGP alias.. Emang Gue Pikirin :) [sarkasme mode].

Tags: , ,

Leave a Reply


− 3 = three