Perawan Yang Sudah Tidak Perawan

Ini sebenarnya cuma istilah saja. Ada orang-orang tertentu yang karena ketidakpercayaan dirinya, atau lebih tepatnya.. memiliki mental hazard yang agak2 gak bisa dibenerin lagi, selalu berusaha mengganggu orang lain agar bisa ancur seperti dirinya.

Tau kan gadis yang udah gak perawan? Biasanya harganya udah jatoh. Nah, perawan yang udah gak perawan ini juga gitu seh. Jatohnya sebenernya bukan karena dianya emang jatoh. Cuman mental hazard yang dimilikinya yang membuat dia berada di level bawah. Orang seperti ini memandang dirinya keren. Tindakannya membuat orang jengkel. Becandanya membuat orang jengkel. Nyelekitnya membuat orang jengkel. Main wataknya membuat orang jengkel. Katanya dia seh keren.

Saya sendiri suka becanda. Tapi saya yakin orang yang becandanya KREATIF, pastinya tidak akan membuat orang jengkel. Yang terjadi malahan jadi semacam PERMAINAN yang menyenangkan. Atau juga PANTUN berbalas yang menyenangkan. Becanda ala BASI biasanya lebih cocok dilakukan oleh orang-orang yang sangat pantas memperoleh gelar.. KATRO!!!

Biasanya juga dilakukan oleh perawan yang udah gak perawan. Ya itu tadi. dia bilang dia keren. Dia bilang dia imut. Kalo saya bilangnya.. KATRO!!!

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply


− 3 = five