Mendidik Dalam Semenit

Bila seseorang dididik materialistis, selama puluhan tahun.. Kemudian ada yang berharap agar orang tersebut bisa diubah dalam “semenit”, supaya jadi orang yang menghargai moral.. Kira-kira bisa gak?

Saya yakin bisa-bisa aja seh :) Cuma butuh sesuatu yang benar2.. mengguncangkan jiwa orang itu.. agar ia pada akhirnya menghargai apa yang disebut dengan kata.. “M-O-R-A-L”.. Mau tau misalnya apa? Misalnya, mati siri kali yak.. trus dikasi liat siksa kubur tuh kayak apa.. trus dihidupin lagi. Coba deh kalo bisa. Jangan tanya saya gimana caranya. Saya sendiri juga gak tau. Apalagi klo disuruh merubah perangai orang dalam semenit. Emangnya hipnotis apahhh???

Tags: ,

Leave a Reply


+ five = 7