Solusi Kelebihan Pulsa HP

Ini boleh dibilang hal yang cukup sering terjadi pada diri saya pemirsa. Jarang nelpon pake HP, namun harus terus menambah pulsanya dalam rangka memperpanjang masa aktif kartu pra bayar (bener kan ya namanya pra bayar kan?) milik saya. Sebagai akibatnya, pulsa berlebih dan gak tau harus dipake buat apaan. Klo dulu pas masih mahasiswa mungkin gak terlalu sebingung sekarang kali ya. Masih bisa nelpon temen maksud na. Cuma klo sekarang mo nelpon temen, yang ada temen2 uda pada disibukkan oleh urusannya sendiri-sendiri. (Hmm.. jadi kangen ke rumah temen lamaku yang di daerah TMII. Dulu waktu masih kuliah demen banget maen ke sana. Soale jaraknya gak terlalu jauh dari Depok. Padahal main ke sana cuma buat makan nasi goreng bareng2 doank). Nah pemirsa, saya coba kasi tau solusi na neh. Biasanya saya tuh nge-sms-in menggunakan layanan SMS donasi dari DepSos. Buat ngasi sumbangan ke Lembaga Rumah Yatim. Caranya mudah, seperti ini kira-kira:

Ketik: Rumah<SPASI>Yatim, lalu kirim ke 7505

Klo mo ke lembaga sosial yang lain mungkin juga ada yang menggunakan layanan 7505 ini. Tapi klo aq sering na seh buat dipake untuk nyumbang ke Rumah Yatim ini. Mumpung masih bisa nyumbang. Soale klo udah gak bisa nyumbang, di negeri impian ini, yang ada buat saya kali.. mati aja kali ya. Minta dikasihanin gak punya tampang dikasihanin. Mana percaya muke orang kayak James Bono dibilang orang susah. Mungkin klo saya bilang saya pernah makan nasi ama merica doank yang ada malah disukurin alias diketawa-in kali ya. Ya begitulah kutukan yang harus dijalanin oleh seorang.. superhero..

Tags: , , , ,

Leave a Reply


six − 5 =